From: "Atik" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 05, 2007 12:03 PM
Subject: [balita-anda] Susu untuk bayi premature

Dear all,

biar lebih fokus diskusinya aku buka thread baru aja nih..

begini, anakku yang ketiga lahir prematur
lahir saat usia kandungan 8 bulan dan berat lahir 2100gr
minggu kemaren bahkan terpaksa masuk NICU karena
Hbnya rendah dan trombositnya melambung tinggi..
sehingga perlu transfusi dan terapi antibiotik..
kata dokternya sih ada infeksi..
Alhamdulillah sekarang udah baik, dan mimi susunya kuat banget
saya mau tanya susu yang bagus untuk bayi premature apa ya?
sekarang saya pakai Enfalac PF, soalnya ASInya dikit banget keluarnya?
biar ASInya lancar and melimpah ada tips ga??

trims