Mba panas adalah alarm bagi tubuh klo terserang
infeksi..
jd panas juga bisa dibilang gejala penyakit..

klo emg kena gondongan alias mumps nih.. panasnya bisa
naik tyurun terus smp sembuh.. klo gondongan sih
idealnya ga pake AB kaya amoxan gitu soalnya gondongan
kan virus penyebabnya..sukup parasetamol ut meredakan
nyeri n menurunkan panas...

klo masih panas lagi tanpa sebab.. n berturut-turut
artiunya gak on off tnp gejala apapan stl gondongannya
sembuh..pikirkan ISK deh... tes urine rutin n
kultur...

smoga bs bantu yaa

Regards,
Uci mamaKavin+Ija