mba, salma ama daffa beda 18 bln...ampe skrg masih join ama kami bobo nya, paling bobo siang aja pingin bobo sendiri mereka...

waktu Daffa lahir, palingan d kamar d tambah kasur lain u/ ayahnya ama salma...aku bobo ama daffa...

aman kok mba, palingan d batesin aja...heheheh

Ibu dan Bapak,

Sebentar lagi, aku mau melahirkan anak ke-2, beda usia dengan anak pertama 20 bulan. Mau minta sharing pengalaman dari Bapak dan Ibu yang punya jarak
usia anak dekat, mungkin nggak sih kalo kita tidur dalam 1 kamar, apakah
akan saling menggangu karena pasti si adik suka bangun malam hari pada
bulan-bulan pertamanya?

Untuk sharingnya, terima kasih sebelumnya.

Tike

Internal Virus Database is out-of-date.