Pagi moms...
gi bingung nech k kantor juga gk tenang kepikiran Danish, takut knapa2
hiks...
Danish dah 2 hari ini sejak Rabu badannya panas
Rabu pagi cuma sumlenget aja anak masih aktif, maem+makan doyan
siang badannya 38.5 saya suruh neneknya kasih sanmol akhirnya selama siang
sampe sore
dah turun panasnya n anak mainan lagi

Pas aq pulang kantor anaknya rewel kayak manja ( madul dlm bhs jawa )
trus panasnya  naik sampe malam dgn suhu tertinggi 39.1
maka saya kasih sanmol lagi, krn klo tak term dah turun gk aq kasih sanmol
( bener gitu ta, klo panas dikasih klo gk gak usah. ato dikasih terus sampe
bener2 turun ) cmiiw ya..

Anehnya panasnya danish itu klo malaam hari aja n klo dah dikasih sanmol ato
pagi hari dah turun
tp kemarin2 itu yg panas cuma kepalanya aj, badan gk panas cuma biasa aja
trus klo badannya udah gk panas danish itu mulai aktif lagi, akhirnya
badannya jadi panas lagi

aq bingung moms kira2 ada apa dengan danish-q ya?
apa aq perlu tes darah ato cek lainnya
worry nech soalnya banyak yg share klo anaknya panas turun, panas lagi
pasti ujungnya kena typhus ato DB ( moga2 danish sehat ya gk apa2 .Amiin )

Mohon sahring n info dr moms yg pintar n pengalaman dlm merawat anak yg
sakit

Trims
Ibu'e Danish

Kirim email ke