Mba...Kalo gak di  Tomodachi Restoran juga ok kok...di deket nya Sekolah
Labschool Kebayoran.
Disana ada ruangan khusus yang lumayan gede..sering di pake untuk reunian or
manasik Umroh..

On 6/24/07, Rosa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

udah coba di buzz cafe?
gua gak tau pastinya bisa berapa org gendut...
tapi lokasi cukup strategis..
di dket RS pondok indah itu lhoo..
jadi kalo ada yg tiba2 mules..bisa langsung ke RS...kekeke..

Malem minggu gini siapa yg online yaaa...
ada yg bisa bantu aku ga mo cari cafe yg bisa muat kapasitas 50 orang
gendut
(alias ibu2 hamil)...
yg jangan banyak lika-liku .. soalnya perlu untuk seminar/talkshow
di daerah jakarta pusat atau selatannnn
help help yaaaa

makaci

Evariny Andriana