Bener banget mba...jangan kan anak cowok..anakku cewek aja juga bosenan
kok..
Waktu itu ke tempat temenku yg anaknya ultah dan disana ada kuda2an plastik
merk nya kalo gak salah Lerado apa ya..(produk cina)...tadinya aku mau
beliin..tapi ya..walaupun produk cina harganya tetep lumayan mahal.
Dan mengingat waktu itu aku beliin anakku jerapah2an yg bisa di goyang2
hanya genjar mainnya 2 minggu saja...jadi..rada mikir juga...

Akhirnya tiap Sabtu or Minggu aku ajak aja anakku ke Kidsport ato ke Mall
yang banyak mainannya...biar dia gak bosen karena mainannya banyak yg dia
bisa jelajah...