From: Mardiana
Sent: Thursday, July 05, 2007 11:13 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] DR secret was ada yg pake produk dr.kayama

Menurut dr.kulitku (bukan _Natasha_) plasenta sdh disepakati MUI 'haram'..
Ada lagi tuh yg halal & proteinnya banyak/bagus katanya sih bisa/boleh
juga buat perawatan kulit.. (kalo' yg ini jeng Sefty yg jago)

Emang nih perawatan wajah agak merepotkan diri & kantong.. gak dirawat
takut cepet tua (gak seger), ikut perawatan musti nyari² yg cocok (b'arti
ada trial-error.nya)..

Yang lagi nyoba ke Dr.Inong, setelah gagal ke _Natasha_ Best Regards
Mardiana http://ceritanana.blogspot.com/ http://bunda2k.multiply.com/