From: Bunda Fadhil [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 13, 2007 12:32 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Jual Jilbab Exlusive nan Praktis & Trendy

mbak,
  minat nih bisa liat gambarnya gak?

  thanks
  Ela

Yenni Afrianti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Dear Moms & Dads,

Thanks buat yang udah beli jilbabku ya..........dengan dukungan
moms&dads semua jilbabku terjual lebih dari 1000 pcs hanya dalam waktu 2
bulan, alhamdulillah........Mohon maaf juga bagi yang belum kebagian :-)

Walau kesulitan dalam mencari bahan jilbab kami tetap berupaya
memberikan yang terbaik buat Ibu2 dan mbak2 semua, tetap senantiasa
mencarikan bahan terbaik yang nyaman dipakai ketika berjilbab dan sangat
praktis digunakan serta trendy akan tetapi dengan harga yang terjangkau
:-)

Oya bagi yang penasaran disini saya sampaikan sekali lagi jilbab yang
dijual berupa jilbab langsung pakai, terbuat dari bahan spandex, dengan
pad OK (tidak gampang lepek) di dan motifnya sangat variatif. Satu hal
lagi, setiap motif yang kami tawarkan limited edition, jadi selalu ganti
setiap minggunya :-)

Masih penasaran? Hubungi saya via Japri ya......

Tengkyu.....

Yenni