Masing-masing RS beda-beda bu...Saya juga dulu ditanya koq pas lahiran, "mau
asi ekslusif atau dedeknya dikasih susu formula..".mestinya sih minta ASI
aja.

Sekarang emang lagi digalakkan ASI, bu. Tapi kalo kita pesen formula ya
pasti dikasih formula. Kalo ASI kitanya harus menekakankan, ASI aja, jangan
dikasih formula.

Nah kao early latch on jadi begitu lhair gak dipisahain dari ibunya, tapi
angsung belajar nysu juga baru2 ini aja kod di indonesia, paling baru 6 buan
- 1 tahun terakhir tuh gerakannya. DUlu kan dipisahin dari ibunya, kalo dah
berapa jam gitu baru diketumuin...

mama Nayma