From: Fitrina Mucshin <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, 25 July 2007 3:13:12
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] apa benar bayi ASI dak mau
formula?

iya ya mbak,mungkin memang si mas aja yang dak suka susu, dah dicoba susu
beraneka rasa juga dak bergeming, he3, keju juga dak suka, kadang2 aja mau
makan yogurt. Apa suka dan tidak suka susu dipengaruhi orang tua nya juga?
aku sih dak masalah sama susu, tapi ayahnya memang dak suka, cuma alasannya
karena takut ndut he3, ada ada aja ya...

On 7/25/07, jacq. n. jill <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak...........................Kalo dari pengalamanku sih, ga benar bayi
> ASI
> tidak doyan susu formula.Jacqueline saya dulu ASI cuma 8 bulan, sampai
> hari
> ini dia ga doyan susu ( susu sapi or susu formula ).Lain halnya dengan
> Gillian, bayi saya ini ASI sampai hampir mau 3 tahun, wow.....dia doyan
> sekali minum susu.Sehari bisa 4x 200 cc; jam  2 pagi,  bangun tidur,
> sebelum
> tidur siang dan sebelum tidur malam. Jadi yang benar "ADA BERBAGAI MACAM
> [...]

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg

Kirim email ke