Mbak...
mo nanya apa beda antara Nova T dan yg Copper T, trus apa gak sakit pas
pemasangannya
aq ngeri dech mbayanginnya klo pke spiral?
trus aq pernah tau ada tetangga itu yg sampe sakit apa itu, gr2 nya dia pke
spiral
tp kelamaan gk diambil jadinya kayak ada pendarahan :(
emang seperti itu??

mohon info yg pke coz gk pke itu