Mbak,
PRT 2 orang dengan anak 4....hmmm cuma sekedar masukan ya, saya kebetulan
ada 2 PRT, tappi yg satu pulang pergi yg satu nginep. Bener, mesti ada
pembagian kerja yg jelas, kalo perlu ditulis, mbak....yg rinci. Dulu saya
pertama2nya gitu, lama2 ngerti dan faham sendiri. (sy gak sempet sih nulis
smp detail, cuma lewat omongan aja).

Nah yang 2 yg kembar itu kan butuhpengasuhan yg lebih berat, mending yang
megang si kembar misal A, nah satu lagi megang dua kakaknya (termasuk
nganter dan jemput sekolah), misal si B.

Nah tinggal dibagi deh tuh:
B (nyiapain sarapan, antar anak2 ke sekolah, jemput, sekalian belanja,
sekalian masak cucu piring)
A (ngasuh si kembar, nyiapin MPASI dan susu si kembar. kalo si kembar bobok,
cuci baju, nyetrika).
terus B ngepel dan nyapu.
A, berishin kamar mandi pas sabtu minggu pas si ibu ada di rumah, jd si
kembar bisa diasuh ama ibunya.

Mbak yang lebih tahu lah pembagiannya gimana. Kalo temen saya malah bikin
check list, detil banget, hari ini kerjaa si A dan si B dia tulis, terus
masing2 diminta nulis kalo dah selesai. Oh iya, kalo yg satu dapet tugas X
jangan sampai gak ngerjain terus ngandlein si satu lagi, bisa gak seimbang
pembagiannya.

Itu aja sarannya, belum nemu yg lainnya.