waaa blum pernah nih ngangetin ASIperah pake magic
jar.. suhunya magic jar tuh smpbrapa ya??? sori ga
pernah ngukur..
 ASi sih sebaiknya kira2 diangetin smp suhu 37
der..krn  ASi ko kluar dr PD bukan Om PD lhooo:)
suhunya kan sama kaya suhu tubuh 37 der..

mungkin ada yg bs bantu??

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com