Mba...
Anakku minggu depan ultah yang ke 3..aku buat disekolahnya...
Aku maunya cuman tiup lili, baca doa..udah..kasih goodybagnya aja..ringkes.

Goodybag nya kemarin aku beli di Asemka, lilin yang bisa di bentuk2..(malam
ya namanya) & satu set stamp di dalemnya ada kartu2 kecilnya. Terus aku
pesen cup cake deh yang atasnya ada karakter.

Gitu mba..mudah2an bisa jadi perbandingan ya mba..

Regards,
Novi

On 8/15/07, bolu koekoes <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Parents,
>
>   Mohon bantuannya kasih ide barang2x untuk goodie Bag ultah anak umur 4
> tahun...selain tas ato tempat makan.
>
>   Terimakasih sebelumnya,
>   -lely-

> Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who
> knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.

Kirim email ke