Kekkk....aduh jilbab putih lagi... :D email salah kirim mbak...sebenarnya
itu cuplikan dialog cerpen terbaru saya yang judulnya "Ketika sayap mentari
patah" ... ungkapan tokoh utama (Widi)  terhadap wanita pujaannya Viani...
:P

Rianti memang cantik....tp menurut saya yang lebih pas meranin Aisha itu
..nama lengkapnya saya lupa....ehm..siapa namanya ya: dia aktris pernah
muncul bberapa tahun yang lalu...berdarah Aceh..tp pas abis merit berhenti
main sinetron....terakhir jadi bintang iklan telkomsel yang point itu dan
adegannya di bathtub....namanya ada Rahma-nya....help ya....? tp yang pasti
bukan Rahma Azahari.... :D

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke