  From: frida mariana
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, August 24, 2007 12:02 PM
  Subject: [balita-anda] OOT : ttg milis

  numpang tanya, emang sebenernya milis ini berfungsi sebagai milis balita
  atau forum saja? aku tertarik ikutan milis ini, karena judulnya balita anda,
  jadi aku pikir milis ini all about baby.
  tapi setelah jadi anggota, info ttg bayi tuh ga banyak yah, lebih cenderung
  obrolan kehidupan sehari hari.

  Tolong informasi ttg milis ini, yah.
  thanks berat....

Kirim email ke