hehehhe...ketawa dulu (bis ke MKG....sempet ngintip restonya mba meydi,
trus mam ke rice bowl secra ditraktir, klo bli ndiri pasti mam di tempat
mba mei ;p)

sy hampir 5 thn alias 4,5 thn menikah...
dan hampir dipastikan ngga jauh beda ma pacaran dulu.....berantem tetep
ada..en mesra ttp ga berubah...intinya ga ada yg berubah, yg berubah hanya
kebiasaan2 kecil inipun krn pengaruh dah punya anak. Menurut sy crita
dibawah ini bukan masalah besar tapi masalah kecil yg dibesar2kan, maaf ya
bukan meremehkan tapi knp seh hal yg mustinya banyak positifnya tapi malah
negatifnya yg dilihat? kan msh bagus tuh, dpt suami yg optimis (terbukti
dg niat berbisnis) ,penyabar, penyayang....ga suka mukul pula...
klo masalah bangun pagi....weleh itu kan lagi2 kebiasaan saja...dan satu
hal kebiasaan bisa koq dirubah, klo sifat ini yg ga bisa...secara bangun
pagi itu kebiasaan yg sehat..pelan2 diajak, jgn dg cara yg kesannya
ngeritik terus, tapi dg rayu2an..aku yakin pasti luluh koq si suami,
intinya lagi2 hanya masalah gimana berkomunikasi yg manis saja...oia bisa
jd sang suami jd ga terbuka ma istri krn si sitri dikit2 protes..dikit2
ngeritik, klo mang ingin suami terbuka kita juga harus terbuka, dan klo
nanya2 suami jangan langsung negatif thinking tanya pelan2, misal' mas itu
bisnis apan ya? ceritain dunk aku kan ingin bantu kamu, gian aku juga
pingin jago bisnis kyk mas kan klo aku pinter mas juga yg seneng ehehhe'
pokoke pinter2 ngerayu laaahhh...jd terkesan kita ttp nurut tapi tetep
megang kendali...
jujur aku termasuk yg sering membantah suami (misal ada beberapa hal yg
aku ga sreg, paling aku utarakan plus minusnya) tapi dlm hal keputusan
tetep aku persilahkan suami yg ambil scara bagi aku istri itu wajib
mematuhi suami selama masih dijalan Allah, lain klo suami dah sesat,
minimal dr anak dan istri dulu lah yg  bisa menghargai dan memberi
kepercayaan kpd suami.
Jd lagi2 ini hanya masalah KOMUNIKASI saja, dan knp klo di sms mesra
ketemu tidak? krn klo ketemu ketika emosi ga bisa dikendalikan lagi
langsung  deh meledak...coba deh klo ketemu terapkan seperti ngobrol di
sms...aku yakin suami mba ini klo sang istri pinter merajuk dan merayu
pasti sang suami luluh juga...bil aja, bukannya membantah dan ngga nurut
tapi saking sayangnya ma suami jd pingin juga dijadikan patner....kan lbh
ideal jika suami istri bisa jd suami istri dan sahabat.

secara yg curhat dr pihak wanitanya, jd menurut sy sementra dr wanitanya
dulu yg berubah...aku yakin klo kita manis pasti suami ikutan manis
hehhehe

btw sy bukan jenuh dg suami tapi jenuh jd buruh...alias jenuh jd org
pas2an ehehheheh

Suami

> mulai

> dan