ini hoax pak

aku juga ikut milist lain yang posting hal ini.

dan ada yang kasih tanggepan (orang dari bandung) kalau email ini udah beredar
lama dan tujuannya jelas persaingan bisnis.

karena somay tahu tulen emang dari ikan berbumbu kacang. 9ditulis di gerobaknya)
klu somay daging babi pake bumbu sejenis bumbu pasta dan ditulis mengandung babi

begitu jadinya pak

Yuwono Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Jadi, warung mana saja yg jual baso tahu
ini ?? kurang begitu jelaz....

weleehhh, belom lama lihat di Tv ada pedege yg campur daging celeng ke
daging sapi beneran buat nekan harga.  alasannya krn konsumen maunya
harga murah sementara daging sapi (asli) dah mahal..

Yu
sudah ngurangi zazan bakso2an .....

On 8/24/07, indy  wrote:

> Buat Bapak/Ibu yang mungkin belum pernah tahu informasi di bawah ini (dari
> milist tetangga)
>

> Salam kenal
> -Indy-
>

>  _____

Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.

Kirim email ke