Itu salah satu buku idaman gw loh Jeng,..
He..he..he.. bener2 buka wawasan.

----- Original Message -----
From: "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 24, 2007 1:37 PM
Subject: Re: [balita-anda] (OOT) Kita diskusi yuk.....topik: Jenuh dengan
Suami

banget..
( Fans nya  Dale Carnegie juga gue Wan ).
===============

Dalil yg mana mbak icho.... wadoh emailnya mbak wanda tyt belum masuk ke
inboxku..
Kirimin lg donk.. Penasaran sama dalilnya.
Dari tadi emang email2 dari luar masuknya tersendat2.. INi aja email
dari BA baru masuk.. Tp loncat2..

Dulu zaman masih gadis pernah baca buku "men are from mars and women are
from venus"
Bagus jg bukunya..Ada yg pernah baca ga? Jd bisa tau perbedaan antara
laki dan perempuan. Jd emang udah susah/ga bisa diubah. Jd ga bete aja
ngadepin laki2/suami.
Misal:
1. Perempuan klo ada masalah pengennya curhat, sedangkan laki2 biasanya
diselesaikan sendiri/dipendam sendiri..
2. Klo perempuan lg curhat biasanya khan mengharapkan kata2 penghiburan.
Tp klo laki2 biasanya langsung ngasih penyelesaian yg kadang kita yg
dengernya malah tambah bete..
TRus apa lagi ya lupa.. udah lama sih..
3. Kadang laki2 suka tiba2 diemm aja, khan kita pikir kita bikin salah
apa yg kita ga tau.. Tp ternyata dia lg memikirkan suatu msalah yg lg
dipecahkan. Ntar klo udah selesai masalhnya baru biasa lg. IStilahnya
"masuk ke gua".

Kyk td malam, cerita sama suami ttg suatu masalah, eh malah tanggapannya
"trus ibu maunya gmn? mending gini aja bla..bla.. Padahal khan cuma
mencurahkan isi hati dan mengharapkan tanggapannya ga kyk gitu..
Yah hrs saling mengerti aja..

Thanks and Regards,

Kartika Nusantari
Environment Section
PT Tri Polyta Indonesia, tbk.
Jl. Raya Anyer Km. 123 Ciwandan, Anyer, Banten

www.kartikaihsan.multiply.com <http://www.kartikaihsan.multiply.com>