Mbak Sari, Mbak Fiana atau Mbak Amanda? Menurut saya itu kebiasaaan yang
sangat baik.... memberi salam ke ortu serta saling mendoakan....dibanding
dengan anak yang acuh tak acuh saat ortunya meninggalkan rumah.....Semoga
terus berlanjut hingga anak Mbak dewasa....

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke