Laporan nih hari kedua nyapih.. awalnya anakku udah aku kasih tau lagi pas
malem2 mau tidur.., gak boleh mimik yah..
dari tampangnya sih langsung memelas.... kuteguhkan hati.. udah kepikiran
apa dibalurin macem2.. tp ah.. dicoba dulu dgn perkataan dan perbuatan ..
hehe..

Terus pas udah mau tidur, dia mulai gelisah tuh.... dan bener nangis sampe
kejerr krn aku kekeuh gak ngasih asi, wah jangan ditanya deh sedihnya.. tp
dia dah mulai cape kalo lama2, jd langsung tidur.. tp tengah malem minta
lagi dan bangun nangis lagi.. duh mana lagi enak banget tidur... dibikinin
susu botol ga mau, akhirnya aku tanya mau gendong? iya katanya... ya udah,
gendong deh sampe ketiduran lagi trus aku kasih jg tuh susu yg udah dibuat..

Gak tega sih sbnarnya, krn pas bener sama mo tumbuh gigi taring atas bawah,
jd mungkin bawaannya dia jg lagi gak enak yah..
Tapi berarti kan itungannya sukses dong udah weaning 2 hari ini....

Mudah2an tidak lama lagi nangisnya....

Demikian sekilas info..

fiona

Kirim email ke