From: Renny <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, October 24, 2007 3:26 PM
Subject: Re: [balita-anda] hari gini msh blm dpt PRT n BS, pls share

Kalo memang sama2 pesen ya gak masalah donk kalo prioritas nya pasti bos

dulu lah.. itu mah semua jg tahu... Tapi ini kan seperti cerita si prt
sendiri, kalo sebenarnya dia bawa buat saya tp krn saudara majikannya
perlu
jd diambil...  ya walaupun saya berusaha memakluminya, tapi koq kerasa
di
hati kalo ini gak adil.. hehehe...  Cuma di hati koq mbak, krn saya jg
gak
bakalan ribut ama tetangga sebrang rmh itu...  masa cuma gara2 prt
hubungan
pertetanggaan jd ricuh, kan gak gitu juga... cuma sedih ajah di hati...

Kirim email ke