Teman-teman,
  Beberapa waktu lalu saya terkena penyakit yg bernama ITP.
  Sejak bulan Juli lalu , saya sudah bebas dr semua obat-obatan yg saya
konsumsi.
  Ketika saya sakit dulu, mental saya sangat down. Saya masih ingat informasi
yg diberikan seorang teman bahwa penyakit ini bisa sembuh krn mamanya teman dia
juga mengidap penyakit ini masih membekas dalam ingatan saya. Krn istilah dapat
DISEMBUHKAN itu sangat 'mak nyus' buat saya .
  Bersama e-mail ini, saya mohon bantuannya utk menginformasikan ttg keberadaan
milis yg baru saja saya bikin utk para penderita ITP, dgn tujuan saling
menguatkan,saling berbagi kiat-kiat menuju hidup yg lebih sehat dan bebas dr
moon face serta obat-obatan, serta yang lebih penting lagi adalah memiliki
semangat utk sembuh.
  Bagi saudara,teman,atau siapapun orang yg anda kenal menderita ITP,silakan
bergabung di milis ITP Support Group ini. Bisa japri ke saya.
  Saya sedang menghubungi rekan saya yg dokter utk membantu memantau milis ini.
  Tks,
  Diana