klo Danish dulu doyannya pas umur segitu apa ya...
hmm... kyke Labu kuning mbak, mo dibikin sayur ato campuran ama Havermuth ya
labu kuning ini
trus wortel ama brokoli ya tetep tak kasih ( wong mbok'e ngeyel) hehehe...

buah malah gk tak kukus (ntah bener apa gk aq dulu ya.. )
tp emang yg tak kasih dulu cuma alpukat, jeruk baby, pisang, pepaya aja sih
ya diganti-ganti aja

Aq gk segitu liat panduan bgt, malah aq tambah bingung hehehe...

On 11/1/07, Fenty Tanjungsari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Slm mbak rus,
Dulu fira wkt umrnya dibwh 1thn(skrg jln 3thn) sy ksh
Mdh2an ngebantu ya.

Kirim email ke