mbak,
punya notelnya gak?
Ada rekomendasi lain?

----- Original Message ----- From: "Renny" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 02, 2007 2:31 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya: penjual kue basah

sebelah tarki rawamangun, deket arion, saya sering lihat ada bazaar kue basah (namanya bazaar tapi kayanya buka tiap hari tuh bukan event tertentu saja)... tapi blm pernah coba sih.. yg pernah saya coba kue bola & pastel depan soho supermarket... enak juga untuk harga @ 1000... dulu sih terima pesenan tapi gak tau juga sekarang ya... gak pernah tanya juga sih.

semoga membantu.

----- Original Message ----- From: "Hilda" <[EMAIL PROTECTED]>