wah..tante Ella mo ke bintan,ya?

tapi kalau kata org2 mah..kalo mo ke bintan...kalo gak golf mah percuma??
krn gak ada yg mo dilihat...terutama kalo bu ella penggemar shopping?

mungkin kalo cari pantai, mendingan ke bangka belitung,kali ya?
kata temenku yg pernah kesono...pantainya bagus..kayak hawai...
tapi fasilitasnya masih minim...
dalam artian...gak sehebat bali yg bertabur hotel bintang dan mall gitu...

lu kapan mo ke sono, la?

===========
hmmm...ngerok minyak di maling, dikasihin ke voc... suaminya gawe di shell
ya :)

gara2 kasus ini rencana thn depan mo jln2 ke LN jd dibatalkan (pdhl mah
dananya emg gak cukup hihihiii...), mungkin dialihkan ke bali aja.
Terakhir
kesana pas hanimun, kurleb 5 thn yll, dan stlhnya liburan cm berkisar di
bandung, puncak, anyer...bosen ;p Sebenernya pengn balik ke lombok lg, cm
mengingat pengalaman dulu ada peristiwa kurang menyenangkan kok agak
khawatir klo kesana bw anak2 ya.
Trus pengen bgt ke Bintan, apa ada parents disini yg pernah melancong
kesana
bw anak2?
share dunk...

ela

On 11/1/07, Ivy Baehaki <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setujuuuuuu....!
>
> Mbak Andrie, kalo kemarin mbak ke tempatku, bisa-bisa mbak tambah
> marah....
> Masak ada open house hari raya (kalo di kita mah halal bihalal namanya),
> yang mana secara resmi tuh ibu-ibu darmawanita kantor suamiku yang orang
> lokal (Malay)nya ngundangin kita-kita yang expat (termasuk orang-orang
> bule
> n item), trus sambil ada embel-embel, saksikan pameran budaya Malaysia!
>
> Buset! apa yang saya lihat di sana??? Kebaya bordir made in
> Indonesia  serta
> [...]

Sam and Jamie cake and cookies
021-70518788 (flexi)
021-72895419