Cuma mau bagi pengalaman tentang indovision, saya punya pengalaman buruk dengan
indovision,

Pada awal oktober saya daftar indovison lewat c4 dengan biaya 50rb, setelah
terpasang ternyata tidak bisa menangkap sinyal (saya tinggal di apt di jak
bar), saya dijanjikan untuk dikunjungi oleh teknisi lain, setelah melalui
banyak janji yang tidak ditepati (saya pernah menunggu teknisi selama 5 jam
dengan meninggalkan pekerjaan hanya untuk mendapat jawaban "maaf alat saya
rusak" ketika  saya tanya kenapa tidak menghubungi saya sehingga saya tidak
menunggu lama, dia jawab "tidak bisa memberi kabar karena tidak punya pulsa"
???), akhirnya beberapa hari kemudian saya mendapat kunjungan dari teknisi
perbaikan, dan tetap tidak bisa mendapat sinyal dengan sempurna, dan ketika
meminta untuk cancel pemasangan saya diharuskan membayar fee pembatalan
pemasangan, tentu saja  saya mengajukan keberatan dengan hal ini, hingga saat
ini saya belum tahu, saya dikenai fee tersebut atau tidak (tagihan kartu kredit
untuk bulan nov belum keluar) yang pasti untuk bulan oktober saya ditagih biaya
bulanan sebesar 149rb untuk layanan yang tidak saya nikmati.(saya sudah malas
komplain, saya relain aja deh, capek ngurusnya)

Jadi harap pikir-pikir dulu deh jika daftar indovision dengan kartu kredit,
karena kita akan ditempatkan dalam pihak yang lemah, sedangkan untuk mengurus
pengembalian dana kita yang didebet akan membutuhkan waktu dan tenaga yang
tidak sedikit (kalo bisa kembali??)

regards

Andy

Kirim email ke