  From: Wiwi Williyanti
  To: balita-anda ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, November 12, 2007 11:45 AM
  Subject: [ba_oot] curhat punya anak gadis 5 thn

  moms,

  mo numpang curhat neh, ada yg ngalamin kaya saya gak ya??

  udah berapa bulan ini saya jadi sering 'berantem' ama fifah ( ce umur 5 thn
), kadang masalahnya sangat sepele, itu anak kok sekarang susah bgt di atur or
di kasih tau nya terutama masalah 'panampilan'

  setiap saya libur or di rumah selalu jadi rutinitas 'berantem' ama fifah kalo
dia selesai mandi

  fifah itu kalo saya liat tipe yg cewe bgt ( feminim ), dari umur kurang 4 thn
pake baju udah pilih sendiri, ya kalo pas yg di pilih bener seh saya gak
masalah tapi makin ke sini pilihannya makin kacau....

  dia paling suka pake baju yg udah kecil/udah pendek tapi jgn salah itu baju
di harus padanin ama celana levis or celana panjang, saya liatnya udah greget
aja mending kalo warnanya nyambung.......

  rok, baju terusan, celana model sedengkul itu dia sering nolak alasannya
kependekan ( padahal menurut saya masih wajar,  ya saya juga sangat menjaga
anak dalam hal berbaju kalo ampe yg mini jelas saya juga gak setuju ), kalo di
suruh pake atsan+bawahan model² baju² or daster cinderamata beli di pantai
paling ogah katanya 'cepet kusut aku ga suka jadi jelek di liatnya' , padahal
saya suka adem aja di pakenya ( secara dia suka gerahan ), kalo pake model
daster pun dia paduin ama celana panjang atau dia pakein model jaket tipis
iiihh pokoknya saya liatnya dah gregetan aja , gak ada bagusnya gitu

  blm lagi kalo saya bilang pakai kaos+rok levis, dia liat² dulu kaosnya kalo
kaosnya agak besar dia gak mau alasannya nanti roknya yg keliatan cuma dikit,
lebih pilih baju yg atasan ama bawahan gak matcing, kalo di kasih tau dari yg
halus gak mempan ampe saya nya dah teriak yg ada dia ngambek di kamar

  padahal baju yg mendingan byk tapi kalo di liat kok jadi kesannya urusan baju
kaya gak di perhatiin ama ortunya sekalinya pake baju yg mendingan baju buat
pergi di pake buat harian ( yaaaa khan sayang juga nanti pas mo pergi dah kusam
)

  trus soal rambut , rambut dia panjang sebahu pake poni ( std gitu deh ),
maunya sisir sendiri ( mending kalo rapi sisirnya, lah ini masih kusut gak
karuan ), maunya pake bando dan gak mau di iket tapi suka ngeluh gerah ( ya
gerah kadang pake baju double² gitu ) sekalinya di iket  cuma di kucir kuda (
gak mau di macem²in ), sekalinaaay minta di kepang or di modelin rambutnya
salah mulu dia bilang jelek lah , yg di bilang ntar aku di katain ada tanduknya
lah

  blm lagi maslaah poni yg dia sering kompalin katanya poninya susah bgt di
pinggirin ke samping ( model poni standart deh absi rambutnya juga lurus bgt ),
kalo di jepit ya maunay ngejepit sendiri , kalo di suruh potong pendek aja
rambutnya dia gak mau dengan alasan aku khan cewe kalo pendek ntar di bilang
cowo lagi

  fyi temen²nya pun biasa aja tuh, temen main yg di sekitar rumah pun gak ada
yg rambutnya panjang semua pendek dan gak pernah di macem²in ( pake bando gak,
di jepit juga gak )...apa anak saya yg kegenitan ya???

  mau di diemin kok rasanya neh mulut gak tahan buat ngomel......ngomel mulu yg
ada anak jadinya ngambek.......kemairn jumat ada kejadian lucu enihnya cerita
kalo gurunya datang mo anter buku ( kebetulan 3 hari libur karena sakit ) dia
tau gurunya datang jadi dia langsung dandan gitu nah dia sisir sendiri tuh
rambut, di sisirin ama enihnay gak mau mungkin karena terburu² atau gimana gak
ngerti itu rambut jaid kusut gak karuan yg ada dia ngambek di kamar gak mau
ketemu gurunya katanya malu kalo gurunya liat rambut fifiah kusut ( yg bikin
kusut dia sendiri )

  ya gitulah sering bgt kalo mo pergi banyakan gak jadi karena ngambek masalah
baju atau rambut , apa emang masa nya anak begini yach

  sory ya curhatnya panjang bgt.....udah gak tahan mo sharing ama moms semua

        The information transmitted is intended only for the person or the
entity to which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material. If you have received it by mistake please notify the sender by return
e-mail and delete this message including any of its attachments from your
system. Any use, review, reliance or dissemination of this message in whole or
in part is strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to
change. The views expressed herein do not necessarily represent those of PT
Astra International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.

Kirim email ke