Dear BA-ers,

Sebelumnya, buat Pak Rahman, ini bukan iklan lo yaa.. Jadi boleh di-post
hari ini yaa.. :-)

Ada yang sudah pernah tau mainan Lasy? Dulu dijualnya via CNI.. Sekarang di
CNI udah nggak ada lagi..
Kalau yang belum tau, bisa liat di www.lasy.com..

Bagusnya lasy ini kalo dibanding lego, alternatif penggabungannya bisa lebih
luas. Kalo lego kan cuma bisa disambung dari atasnya. Kalo lasy bisa dari
segala arah. Jadi anak-anak bisa lebih bebas berkreasi..

Aku pernah beli dua model dari CNI dulu.. Anakku terutama yang nomer dua,
seneng banget main Lasy ini..
Tadinya mereka mengikuti dari contoh-contoh yang ada di bukunya, tapi
lama-lama mereka bisa buat kreasi-kreasi sendiri.
Dan kuliat semakin hari anakku udah semakin bagus kreasinya. Ada kapal,
pedang, pesawat, macem2 dan keren banget deh, hehe..
Jadi aku pengen beliin lagi lasy level berikutnya buat anakku..

Nahh.. ada yang nawarin ke gw untuk beli lasy ke dia.
Namun karena dia harus impor, jadi mesti beli beberapa katanya.
Kalo gw sendiri beli beberapa, hehe, gak keuber euy..
Jadi, adakah temen-temen di sini yang berminat beli juga? Kabari aku, ya,
nanti kita pesen bareng..

Di aku ada beberapa pilihan dan harga lasy yang bisa dibeli via bapak ini..
Kalau ada yang mau liat, silakan japri yaa..

Demikian, aku tunggu kabarnya yaa..

Terima kasih sebelumnya :-)

--
Meu