Ada semesternya, yaitu bulan Juli dan Januari, tapi kalo PG anak saya sih
bebas masuk kapan saja, dulu anak saya masuk bulan September OK OK aja.

3 tahun gak terlambat kok Mbak. Di PG 1 tahun aja cukup, bisa langsung
nyambung ke TK.

Daftar waktu itu pakai akte kelahiran dan KK, bayar uang semester, seragam
dan uang alat 1 tahun.

Masuk PG enggak ditest, cuman dilihat kesiapan anak aja pas trial. Soalnya
ada beberapa anak yg di ruamh gak di toilet trainning dan gak bisa makan
sendiri samsek, itu biasanya ortunya dikasih pengarahan lagi sebelum mulai
sekolah.

SD mulai masuknya per Juli ). Kalo mau msk playgroup pake ditest gak
anaknya..rencananya baru mau masukin fathur ke playgroup ( kalo msh bisa di
bln Januari'08 ).
caranya daftar, apa aja syarat adm-nya )maklum baru jadi ibu belum ngerti
ttg sekolah anak2. Soalnya takut nanti terlambat nyekolahin anak ( fathur
skrg 3th )