KR yang terhormat.....

Mau tanya? apakah diperkenankan menawarkan komputer dan kue coklat isi mede
dihari Jumat?  contoh produknya seperti di:
http://dwiwahyono.blogspot.com/<http://dwiwahyono.blogspot.com/2007/11/najla-cakes-cokelat-isi-mede-yang.html>

Karena kalau melihat rule nomor 4 dari aturan Admin, produk selain kebutuhan
balita tidak diperkenankan, saya kutip ya:

4.  sebaiknya hanya berkirim e-mail yang berhubungan dengan
   dunia balita saja, email  yang berisi OOT diperbolehkan
   asalkan bersifat penting atau berupa humor, untuk iklan
   produk diperbolehkan hanya sebatas yang berhubungan dengan
   balita juga (jualan popok, jualan buku balita, maenan balita,
   dll.... khusus untuk iklan harap anda layangkan email anda
   di hari yang telah disepakati di aturan main milis ini.

Sementara produk saya..tidak langsung bersentuhan dengan balita..ada sih..tp
sedikit.... :)

Kalau ada yang ingin memberikan tanggapan dipersilahkan.

Kalau ada yang ingin memesan, diucapkan banyak terima kasih... :P

Sukses selalu utk BA.

Wassalam,
dwi

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke