Thanks mbak Cecil... mungkin maksudnya 12 minggu, 22 mg, 32 mg dst yaa...
(aku koreksi sekalian).

Sekarang harganya udah naik jadi 900rb per kali periksa.

Thanks yah buat yg udah sharing baik japri maupun jalum.. sy minat periksa
krn wkt awal hamil sempat minum obat2 anti nyeri karena gak tau kalo
hamil..... tp mudah2an gpp..

Cheers,
fiona