BA-OOT adalah milis nyang khusus dibuat untuk membahas segala hal yg OOT
dari Balita-anda (bisa dibilang lebih  mbahas yang kagak ada hubungannya
sama sekali...).. jadi jangan heran isinya gak pernah pokus dan jangan
berharap muluk karena isinya "pure"  OOT.... saking OOT-nya kadang awalnya
mbahas Ular tapi blakang-blakangnya udah gak jelaaaas gethu. Karena itu
namanya OOT... sebelum join, pastikan anda adalah orang yang tekun dan tabah
karena kalo gak tekun ngikutin dari awal, bisa-bisa unsubscribe dengan
segera karena tak cukup tabah ngikutinnya...

CMIIW duunk... maaak... paaak.. MODs....