o.. .kirain br mo pisah kamar.

emg tidurnya bener2 msh dikelonin ya? alias tidur dekapan atau pegangan
tangan gitu?
kalo iya, mungkin jgn lgsng ditinggalin, tpi pelan-pelan ajarin dia tdr
dikasurnya sendiri trus kitanya tdr di ksur lain tpi msh di kmr yg sama.
Kalo dah terbiasa tdr sendiri di kasurnya baru pelan2 ditinggal.
Temen ada yg beli smacam baby monitor gitu waktu pertama kali pisah kmr, jd
dia tetap sigap klo anaknya bangun tengah malem dan anaknya jg merasa
tenang krn merasa walo tdrnya terpisah ortunya tetap ada sewaktu dia butuh.
Skrng sih dah gak pk baby monitor lg krn anaknya dah jarang kebangun lg, klo
bangun pun anaknya yg nyamperin ortunya.