From: Yenni Afrianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 08, 2008 2:59 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] test untuk PRT ex TKI apa aja ya..

Dulu aku pernah minta info PRT ex TKI, sekarang dah bisa cerita dikit,
emang susah diatur, merasa udah pinter, tapi karena butuh ya sudahlah
tak diemin aja.....kerjaan sih bener, Cuma ya itu tadi rada banyak omong
dan rada susah dibilangin ;-(

Yenni Afrianti
http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com/