Hmmmm.... masih bisa kasih daku ponakan jg walau tidur bareng pasukan2nya :)

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 08, 2008 5:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] pisah kamar

wah ... kalo subjek ini gw ga bisa komen d.
karena davi n vero kalo tidur maunya deket gw mulu.
sekalipun dikelonin di kamarnya, tengah malam bangun ... tengah malam
gedor kamar gw sambil nangis2.
tapi kalo hamil ya hamil aja tuh ;)

siiip ... trik2 nya japri aja ya.
sekalian ama puding kelapa muda :D

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

[EMAIL PROTECTED]
01/08/2008 04:05 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] pisah kamar

hihihi ahirnya cerita juga lo na...
pan kyk kt gw bil kmaren..si belel tau elo sengaja misahin krn mo bikin
dede ntu hihihi..

udah kirimin dulu sotonya baru deh gw kasih trik nya...ya ngga ka :-)

Sefty
~ Bekerja keras tanpa beristirahat akan menghasilkan orang seperti Jack
yaitu seorang yg mati dg cepat dan Jean seorang janda yg kaya....

"ina" <[EMAIL PROTECTED]>
01/08/2008 03:31 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] pisah kamar

Ntu dia mba..
Saya pgn pisahin dia tdr di kmrnya  nidiri
Plus ga ditemenin tuh dlm rangka pgn ngasih dede
Gmn mo nambah wong nemenin dia smleman heheh
Dikeloninya sih cuman ditemenin aja
Or sblmnya bacain cerita ampe bukunya lecek
Krn diulang2 mulu kl punya cerita favorite
Dan herannya kl baca cerita makin lama
malah dia nambah seger
Yg ngntuk malah yg bcain....