mending kalo Januari Mel, kemarin itu sempet nanya sekolah yg aku rasa
lumayan bagus di bulan Januari, jawabannya, "sudah penuh bu, formulir &
pendaftaran & tet sudah sejak Des"
wekkkksssss

ya sutra deh akhirnya harus 2nd choice buat sekolah Alif, ya mayan deh dpt
diskon 500 rb kekekekekekeke

rgds,
Lita http://rumahnyaalsa.multiply.com/

Kirim email ke