di sekolah ALif gak ada kantin Mel !
that's why mesti mikirin bekal dia tiap hari muterin menu biar dia gak
bosen, kemarin2 mungkin si mbak dah gak ada ide jadi keluarnya itu mlulu,
aneka nasi goreng, mie goreng, roti tawar isi.
tiap hari dia harus bawa bekal 2 macam, 1 yg nendang (full karbohidrat), 1
snack karena kalo pagi dia gak mau sarapan jadi istirahat 1 jam 8 dia makan
yg nendang (mie/kentang/nasi) trus habis main jam 10-an dia makan snacknya
(kue/bolu)

nah my big adorable monster itu kan tukang makan dan taunya cuma enak & enak
banget.

hari ini aja bawanya S3 ama bolu ketan hitam.

gimana tuh anak gak mau tambah gede ya xixixixixixi

rgds,
Lita http://rumahnyaalsa.multiply.com/

Kirim email ke