iya mbak itu bisa jadi mastitis bahkan bisa di surgery utk keluarin
kelebihan ASInya yg bs berubah jadi nanah "maaf"
coba kompres panas dingin dan coba peras pelan2 pasti suakiiiiit bgt tuh.
keiknya mbak Ika - mama Alvero-Davina punya pengalaman soal ini.
ada sih kata temen dikasih minyak selada cuma gak tau manjur gaknya krn
selama 2 kali kasih ASI aku lom pernah bengkak

sorry gak banyak bantu

--
rgds,
Lita http://rumahnyaalsa.multiply.com/