oke deh mba rita.. ma kasih yah atas penjelasannya... akhirnya saya bisa juga kasih menu lain selain nasi... :))

----- Original Message ----- From: "Rita S" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, March 10, 2008 5:00 PM
Subject: Re: [balita-anda] menu bayi...lagi2 menu

sebenernya konsumsi santan banyak2 juga kurang bagus kali ya.. (mungkin ada yang lebih ahli yang bisa menjelaskan?). Tapi klo sedikit2 aja biar gurih ya
mungkin ga masalah ya mbak.
Kalo dah 1thn, gantinya santan bisa dengan susu uht, misal pas bikin bubur
kacang ijo santannya ganti susu uht.. Gurih juga tuh mbak ..

Kalo makaroni boleh banget mbak.. kan karbohidrat buat variasi ya daripada
tiap kali nasiii terus. Udah gitu bisa dimacem2in, dibuat campuran sop,
setup makaroni (inc. ayam,susu,keju,bawang bombay dkk), makaroni schootel
yang kaya gizi n olahan makaroni laen (maaf ga pinter masak, jd variasi laen
lg kurang tau :-D)

Pasti Keyshia curious sama menu buatan mama yang baru.. :-)

Rita