Mbak wanda....sama nich.
Kalo aku malah lebih hebooh...2 minggu kalo mens. . Kalo aku dari gadis
dah lama mbak. Dan buanyak banget, (kt kakakku dulu keik orang lahiran
soalnya dia ngeliat aku mens sampe tembus ke seprei dan besaaar banget
bercaknya di sprei). Kalo dulu pake pembalut suka dobel 3, sekarang dah
ada yg super panjang tuch...jadinya boros banget pembalut,

Sorry ya kalo agak jorok dikit..kalo mens, sedikit sakit tapi kalo dah
keluar yg besar2nya ilang sakitnya . Abis ngelahirin  2 anak juga masih
2 minggu tuch mbak. Dan langganan tiap bulan selalu tensinya rendah
(langganan 90/60) sehabis mens, karena aku paling males minum susu,
makan yg namanya ati, ato supplemen penambah darah.
Sempet khawatir juga endometrium or de el el).tapi so far kalo kontrol
Alhamdulilah baek2 aja. Aku nggak pake KB apapun .Dulu pernah spiral
nggak henti2 mensnya...terus aja jadinya aku copot. Jadi sejak itu
suamiku yg KB,dan combine ma kalender.

Tapi kalo biasanya seminggu, trus lewat seminggu masih keluar juga perlu
waspada mbak. Aku pernah habis 5 bulan lahiran, masih belum normal
mensnya sempet 3 bulan nggak mens, tapi khan nyusuin, nah pas 5 bulan
aku cuekin kupikir hanya terlambat biasa, masih belum teratur krn
nyusuin. Ternyta nggak berhenti2 dan bauanyak banget sama ngalir terus
mbak. Beda rasanya sama mens. Ternyata aku bleeding, keguguran.
Periksain aja mbak, takutnya kenapa....

(yg sempet menyesal banget krn  menganggap itu biasa, ternyata nggak
biasa)

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D