Mbak mau nambahin masih bolehkan, gimana kalo di daerah BSD, namanya Kampung
Main, didearah alam sutra, Bsd.
Waktu anakku tk perpisahannya disitu lumayan lengkap, ada acara Out bondnya
lengkap  dan instrukturnya sabar bgt. disana ada fasilitas kolam renang yg
bagus dan aman terus mereka ada area utk kumpul2 sambil makan + ada area
bermainnya seperti mobil2, kereta api mainan .

Ria mamanya keysha

Pada tanggal 27/03/08, Rizqiyah, Ummi-Lailatul <