jadi inget kasus temen saya.

isterinya gugat cerai.
isterinya selingkuh.
temen saya tetep ga mo ceraiin.
isterinya tetep gugat.
tuntutannya krn katanya suaminya kurang perhatian n bla, bla, bla yg sebenernya ga fundamental. bukti di pengadilan seperti yg ada di materi gugatan isterinya itu kata hakim kurang kuat untuk bercerai.

isterinya tetep selingkuh
sempet kepergok malem2 ama selingkuhannya lg di jalan. Untung dia masih bisa nahan emosi n gak ngebacok selingkuhannya itu. sempet juga saya jadi spionase mata2in mereka, n memang terbukti ada selingkuhannya itu.

Temen sya tetep ga mo ceraiin. masih cinta ama isterinya katanya, n juga ama 2 anaknya yg kecil2.
isterinya tetep gugat.

Kata Hakim sebaiknya damai.
temen sy ga buka kasus perselingkuhan itu di sidang, krn dia masih ga mo cerai.
isteri tetp gugat.
kata hakim daasar2 cerainya ga kuat.

isterinya tetep ga cabut gugatan.
sidang lagi.

akhirnya...,
hakim ngabulin gugatan cerai isterinya itu
(aneh ya..., ada apa dgn hakim PA depok ini. LLha katanya dasarnya ga kuat knpa dikabulin gugatan cerainya..??).

Temen sy kecewa berat ama hakim.

Tapi akhirnya dia bisa  nerima putusan itu,.

Sekarang dia lagi berusaha ngelupain isterinya, tapi tetep kontak ama anak2nya sih.

(padahal pas dr awal isterinya keukeh gugat terus, sy udh nyaranin diceraiin aja, apalagi dgn adanya kasus selingkuhan itu, sekalian aja dibuka dipengadilan, tapi temen sy ini tetep ga ngebuka fakta ini di pengadilan smp akhirnya pengadilan mutusin mereka cerai).

rgrd

----- Original Message ----- From: "She Ling Kuh" <[EMAIL PROTECTED]>