Saya pasien dr Amru Harahap sejak hamil pertama (lahir sept 2002) sampe skr
(anak ke 3) plus sempat keguguran sekali (berarti 4 yak ?).

Dulu milih dia krn deket rumah praktek di RS Puri Cinere, dan jg prakteknya
sabtu sore.. jd ga perlu ijin2 kantor utk check-up.
Selama ini sih cocok2 aja, dan krn udah anak kesekian blio care banget...
tapiiii... memang semuanya via caesar.
Tp sbnarnya bukan krn dia sih, krn anak yg pertama aku kecapekan dan pecah
ketuban msh 8bln kurang, trus anak kedua tidak ada pembukaan sampe udah gak
tahan lagi akhirnya aku yg bilang operasi aja, dan yg ini.. rencana bulan
Mei akhir, ya karena udah 2x sc jadi mo gak mo caesar lagi... abis itu stop
deh.. Wkt yg keguguran (antara yg pertama & ke-2), tidak operasi, kuret
aja...

Hmm.. selama ini aku ga pernah ngobrol2 sih sm pasien lain apa semua caesar
atau ada yg spontan jg dgn blio ini..

Selain itu banyak tempat prakteknya jg bikin sy milih dia, jd kalo pas sabtu
gak bisa ke RS A, bisa hari lain di RS lain... bgicuu..

Mudah2an bantu yah mbak..

Cheers,
fiona

On 4/14/08, Miko Nasution <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hai moms.... numpang nanya dunks...
>
> 1.. ada yg tau ga.. dokter amru harahap yg prakteknya di brawijaya women &
> children hospital. mmc n rsab asih?? bagus ga dia?? trus dia sering
> nganjurin cecar ga??
> 2.. ada yg tau juga ga dokter  nugroho kampono??bagus juga ga dia??
> 3.. dr bayi keyzia itu minum susunya nutrilon hypo allergic... nah
> berhubung dia sudah mo 1 thn... susunya mo saya ganti... ada yg tau ga susu
> apa aja yg tuk anak alergi tuk 1 thn keatas??
> 4.. akhir2x ini keyzia tuh makannya sering diemut.. trus kadang2x
> [...]

Kirim email ke