Mbak ternyata obatnya cuma Micosatin, kasihnya 1 ml aja, 2 kali sehari, kalo
bisa tolong jangan langsung ditelan , biarkan agak lama dimulutnya. Anakku
waktu itu timbul masalah itu juga umur segitu kok mbak. Setelah umur 2 tahun
atau setelah dia bisa sikat gigi dengan baik atau sudah bisa diajak
kerjaasama baru aku melakukan tindakan yang kedua itu (Kumur+kerok) Kegiatan
itu dilakukan setelah kegiatan gosok gigi.
Kalo mengenai gosok gigi itu tetep penting dilakukan  dan memang harus di
biasakan dari kecil......

Ria mama keysha