ada yg warga bumi asih atau sakura regency ga ???
hehehhe

----- Original Message ----- From: "Nugroho Bayu Wardhana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 31, 2008 10:05 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Perumahan Villa Nusa Indah 5

heheheheeheh ............. saya Nugroho Bayu Wardhana di cluster elang blok
SJ kebetulan juga aktif di lingkungan ..... pasti mbak sefty nich yg in
charge juga yach di milis vilanusaindah ...... alhmdlh gak banjir kok di
komplek ! bnyk juga pindahan dr wilayah jakarta & sekitarnya. Kebetulan
dekat dengan perumahan di Villa Nusa Indah 1, 2, 3, bumi mutiara,  Kota
Wisata , bisa akses ke cibubur, kalimalang, bekasi dll ....  utk lebih
jelasnya silahkan datang & saksikanlah ..........wwwakkakakkaka

salam villaniers,
[EMAIL PROTECTED]

On 7/31/08, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>