Kerjaan pindah rumah? Menurutku stepnya gini:

1.Kelompokin barang 2 rt:
Misalnya: dapur, buku, hiasan hiasan, bedding...catat trus hitung berapa kardus
butuhnya unt pindahan. Seleksi mana yang bisa dibawa duluan untuk nyicil
pindahan.
Jadi waktu nyampai di rumah baru dusnya bisa sekalian langsung diangkat ke
ruangannya. Misalnya peralatan dapur langsung dusnya dibawa ke dapur. Jadi
kalau udah ga ada yg bantu angkat ga repot dan ga berantakan

2. Jangan lupa kasih kertas di luar kardus : catatan isi kardus

3. Bikin schedule mau berapa x angkut

4. Bagi tugas: si A tugasnya beresin barangnya, si Bokap tugasnya cari truk
buat pindah plus org yg angkat,dll

5. Lapor RT RW di lokasi rumah baru. Kapan mulai pindah /angkut angkut. Supaya
kalau sdh ada barangnya tapi blm ditinggalin bisa numpang tolong diawasin

6. Bikin jadwal syukuran

7.Kenalan sama tetangga baru

8. Selamat pindahan.