Barrakallahu pak..semoga menjadi anak yang sholehah..berbakti kepada agama
dan orangtua....

2008/8/18 [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>

> Alhamdulillah.., 17 Agustus 2008, jam 8.23 pagi
>
> Tepat di hari kemerdekaan yang ke-63, 17 agustus 2008, jam 8.23 pagi,
> adeknya irfan n raissa alhamdulillah lahir ke dunia ini dengan selamat.
>
> Karena posisinya melintang, anak ketiga gw ini akhirnya harus dikeluarkan
> secara cesar. Pagi-pagi jam 6 kemarin (17/8/08) kita udah stand by di rumah
> Sakit untuk observasi. Jam 8 isteri masuk ruang operasi. Hhhm, ama dokternya
> gw ga boleh masuk ke dalem, hiks.
>
> Finally..,jam 8.23 tepat (pas ada jeritan bari kenceng banget dr dalam
> [...]

Flexy: 021-70449090
dwiwahyono.blogspot.com : Personal blog
dwahyono.multiply.com : Personal blog
bukukami.multiply.com : Toko Buku Online
bilhaq.com : Toko Komputer Online
berandamuslim.com : Toko Perlengkapan Muslim Online
segalamacam.multiply.com : Toko Aneka Produk Online

Kirim email ke