From: Aldo Desatura T [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 Agustus 2008 11:17
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT- Gangguan internet

ada beberapa wilayah yang memang bermasalah..... tapi sekarang kayaknya udah
ok semuah kok

*kebetulan ada temen jadi admin huawei & siemens di telkom :)

--
Aldo Desatura (R) & (c)

========
" Lebih mudah memaafkan orang yang salah daripada yang benar .... "

" Kekuasaan akan berjalan baik bila dipercayakan kepada orang yang tidak
mencarinya sebab dia akan berusaha menjalankan sebaik mungkin.. " Prof.
Albus Dumbledore