makasih ya mbak heni, n mbak yesi atas masukannya...

iya, kayaknya emang udah segitu ya mestinya ...
lagipula aku juga udah cocok banget sama 2 susterku itu, anak2ku udah cocok
sama mbak2nya, dan mereka juga betah kerja di aku, dan yg aku suka, biarpun
punya hp, tapi tau diri kapan harus pegang hp, kapan harus konsen ke
anak...
emang gak boleh perhitungan ya...ntar mereka kecewa, n minta berenti, aku
lagi yang repot nyari suster baru...

sekali lagi terima kasih masukannya ya...

yantie
mom to Ares n Aldo

             heni nur raina
             <[EMAIL PROTECTED]
             om>                                                        To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             25/08/2008 15:41                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] Tanya : THR utk
             [EMAIL PROTECTED]         Babysitter
                a-anda.com

mbak...
aku ada 2 asisten, 1 pengasuh tapi gak stay in/pulang pergi dah 5 taun,
jelas yang ini 1x  gaji plus uang baju 1/2 x gaji

yang kedua, hanya gosok aja tiap 2 hari sekali, baru 5 bulan, ini juga  thr
1x gaji plus uang baju 1/2 x gaji

kalo memang kerjaan bagus, gak ada masalah ya better kasih aja mbak... gak
usah terlalu perhitungan bangets heheh

heni

--- On Mon, 25/8/08, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> THR...jadi bingung nih...
>
> Terima kasih sebelumnya atas infonya.
>
> yantie
> mom to ares n aldo
>
> This e-mail (including any attached documents) is intended
> only for the
> recipient(s) named above.  It may contain  confidential or
> legally
> privileged information and should not be copied or
> disclosed to, or
> otherwise used by, any  other person. If you are not a
> named recipient,
> please contact the sender and delete the e-mail from your

      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.